Kamis, 20 September 2012

PROFIL RAHMANUL ARIFIN

Nama : Rahmanul Aripin
Alamat : pengarasan
Tempat/Tanggal Lahir :brebes,14.feb.1994
Hoby : sepak bola,badmintoon,dll
Cita - cita : jadi orang yg sukses dan jadi anak yg soleh
Riwayat Pendidikan : - SDN pengarasan 01
                               -MTS tarbiatul atfal pengarasan
                               -SMK AL-furqon

                                                  fb : Rahmanul Angif
                                          twitter : belum punya hhehe
                                              email :rahmanul angif@live.com
                                        nomor hp : 085641******
                               karakter saya :ada yg mengatakan saya sombong padahal saya cuma pemalu saja (mahal senyum),pelupa (kadang-kadang poho),apa adanya
                                           tentang saya: saya kelas xii tkj 2 dan kebetulan saya juga sebagai ketua kelas di kelas tersebut.

                                    Pengalaman :pernah jadi anggota PKS (mengundurkan diri),DKA pramuka (SEKSI BIMBANG),pengalaman yg paling berharga yaitu ketika saya di afurqon mengkuti sebuah lomba yaitu LOMBA KOPETENSI SISWA (LKS) walupun cuma dapat juara ke dua tapi saya cukup bangga karna walaupun juara dua itu sudah tingkat kabupaten bro,,,,
                                           kesan : cukup betah juga di ALFURQON disini saya mempunyai teman-teman yg cukup memotivasi saya,dan di ALFURQON ini tidak ada batasan siswa dan guru untuk berkounikasi karna guru nya GOKIL-GOKIL wlaupun tidak semuanya heheheheehe.........

                                       pesan : semoga semakin sukses ALFURQON,tambah banyak yg berprestasi,tambah banyak pasilitas dan tambah bersih lingkungannya




itu saja yang bisa saya utarakan jika ada yang kurang berkenan mohon maklum,jika ada yang kurang jelas bisa tanya ke orangnya langsung ok ******
SMK, bisa ..........................! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
ALFURQON,luar biasa .............! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar